Friday, January 8, 2016

CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN SECARA ALAMI

PENGOBATAN HERBAL UNTUK PENYAKIT AMBEIEN

AMBEIEN  adalah suatu pembengkakan jaringan pembuluh balik(vena) yang terletak di dinding rektum dan anus. Anus merupakan lubang yang terletak di ujung saluran pencernaan dimana tinja keluar dari dalam tubuh. Rektum meruapakan bagian dari saluran pencernaan yang terletak diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus.AMBEIEN yang meradang dapat menyebabkan terbentuknya pembekuan darah (trombus)

PENYEBAB PENYAKIT AMBEIEN
Ambeien bisa terjadi karena susah buang air besar sehingga terjadi peregangan berulang- ulang selama buang air besar ditambah dengan sembelit yang bisa membuat peregangan pada anus bertambah buruk. Ambeien dapat mengeluarkan darah , terutama setelah  buang air besar

CARA PENGOBATAN
Kita dapat mengobati ambeien dengan berbagai tanaman yang ada di sekitar kita
1.       Tanaman Bawang putih(Allium sativum)
Cara membuat : ambil umbi bawang putih kemudian ditumbuk halus,lalu diperas ambil airnya dan oleskan disekitar dubur setiap hari sampai gejala penyakitnya berkurang.

2.       Jeruk nipis(citrus aurantifolia)
Cara membuat: Ambil 2-4 potong akar dari jeruk nipis lalu rebus dengan 1 1/2 liter air sampai mendidih hingga tersisa 1 liter air saja.Kemudian saring air lalu minum setiap sore.

3.       Kembang Sore(Abutilon Indicum)
Cara membuat: ambilah 150 gr akar kembang sore lalu rebus dengan air secukupnya sampai kental.diminum sebanyak 100 cc lalu sisanya diuapkan ke lubang dubur selagi panas
(wanita hamil dilarang memakai ramua ini)
4.       Lidah buaya(aloe vera)
Cara membuat: Ambil ½ batang daun lidah buaya lalu buang durinya, dicuci bersih kemudian diparut. Tambahkan ½ cangkir air matang dan 2 sendok madu lau aduk dan saring. Minum airnya tiap hari sebanyak 3 kali.






Silahkan dicoba semoga penyakitnya berkurang...amin
(dari berbagai sumber)



































0 comments:

Post a Comment